Contact Us

Name

Email *

Message *

Capital Life Syariah Siap Masuk Pasar Asuransi

Capital Life Syariah Siap Masuk Pasar Asuransi





pada tahun ini PT Capital Life Syariah yang merupakan anak usaha dari PT Capital Financial Indonesia Tbk (CASA) siap untuk terjun di pasar industri asuransi tanah air. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan asuransi syariah yang mengalami peningkatan penetrasi di masyarakat. Rencananya, diawal peluncurannya, Capital Life Syariah mentargetkan bisa mendapatkan premi awal hingga Rp 30 Miliar di tahun ini.


Direktur Utama Capital Life Syariah,Fitri Hartati mengatakan, pihaknya akan mulai memasarkan produk asuransinya pada bulan Mei ini, rencananya akan ada tiga produk asuransi yang akan diluncurkan, diantaranya Calisa berkah, Capital Amanah, dan Capital Hasanah.”ucapnya”


Calisa Berkah merupakan produk keuangan individu yang mampu memberikan perlindungan diri yang diimbangi dengan investasi dengan sistem investasi bagi hasil. Sementara itu untuk dua produk lainnya di peruntukan untuk grup insurrance.



Baca Juga :  Tahun Ini, BTN Berencana Bentuk Dua Anak Usaha Asuransi


Dari ketiga produk asuransi yang diluncurkan, hampir 90% nya di dominasi oleh Calisa Berkah. Hal tersebut karena produk tersebut merupakan produk asuransi yang di hiasi dengan investasi syariah, sehingga mampu menarik minat masyarakat yang ingin asuransi sambil berinvestasi. Selain ketiga produk tersebut, Capital Life Syariah juga sedang mempersiapkan dua produk teranyarnya dan sedang menunggu persetujuan regulator.


Produk Asuransi Syariah dari Capital Life Syariah tidak hanya untuk orang muslim, namun juga bisa untuk semua golongan masyarakat Indonesia. Agar bisa mencapai target, Capital Life Syariah akan menggunakan jalur distribusi produk bancassurrance.





Sumber http://sekuritas.co.id/capital-life-syariah-siap-masuk-pasar-asuransi/  







Warning!!! situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih 🙂





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top