Contact Us

Name

Email *

Message *

Penting !!! Seorang TKW Hilang dalam Perjalanan Pulang ke Indonesia

Penting !!! Seorang TKW Hilang dalam Perjalanan Pulang ke Indonesia

Kemarin lalu teman menceritakan kalau kakaknya yang bekerja sebagai TKW di Oman sudah seminggu lebih lost contact (hilang kontak ) sejak kepulangannya dari Oman tanggal 16 Maret 2017. 

Majikan sudah mengantarkan sampai Bandara. Setelah itu majikan kehilangan kontak sama sekali. Lalu majikan mencoba hubungi Keluarga yang juga menunggu kedatangannya. 


Tapi keluarga mengalami hal yang sama, hilang kontak sama sekali.   Menurut cerita temanku, kakaknya yang bernama Muzizat,  naik pesawat Qatar Air transit di Qatar.

Lalu majikan sempat menelponnya, katanya sudah transit di Qatar tanggal 17 Maret 2017. Informasi majikan ada banyak orang Indonesia yang satu pesawat dengannya. 

Tapi tidak ada yang dikenal satupun.   Niat si kakak pulang dikarenakan anaknya sakit dan akan menjalani operasi di Rumah Sakit. Patah tulang yang dialami anaknya lambat di tangani. 


Akibatnya masuk virus dan menjadi TBC tulang. Saat ini kondisi anak terbilang kurus kering karena tidak nafsu makan. Sebab itu keluarga inginkan ibunya atau kakak temanku segera kembali ke tanah air.  

Si kakak pulang 1 bulan sebelum masa kontraknya berakhir. Dan parahnya dia tidak memberitahukan hal kepulangannya kepada agency yang mengirimnya ke Oman, sehingga agency kesulitan untuk melacaknya. Keluarga sudah mencoba laporkan ke BNP2TKI dan Imigrasi Kelas 1 Palu. 

Dan saat ini keluarga sedang mencari data yang dibutuhkan untuk pelaporan lanjutan. Keluarga sangat khawatir dan was-was. 

Barang siapa yang menemukannya agar segera menginformasikan ke Nomor 085213213907 dan 082197005514 atau datang langsung ke rumah yang beralamat Desa Pakuli rt 001/005 kecamatan Gumbasa, Palu, Sulawesi Tengah  atau kabarkan ke KBRI yang ada dimanapun. Kabarnya sangat ditunggu. 

 Demikian, Terima kasih. 

Salam, Lita Chan Lai




JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top