Contact Us

Name

Email *

Message *

Tinggalkan Cara Lama Jika Anda Menggosok Gigi, Gunakan Cara Ini Untuk Memutihkan Gigi Anda !!

Tinggalkan Cara Lama Jika Anda Menggosok Gigi, Gunakan Cara Ini Untuk Memutihkan Gigi Anda !!



Senyum dengan gigi putih cemerlang yaitu idaman beberapa orang. Tetapi seringkali pemasalahan gigi kuning serta kusam menempa umumnya orang. Pasti gigi yang kuning serta kusam jadi masalah sendiri untuk tampilan seorang. Banyak product pasta gigi serta obat kumur yang tawarkan manfaat sebagai pemutih gigi, tetapi umumnya tak memberi hasil yang optimal. Sesungguhnya terdapat banyak hala yang bisa mengakibatkan gigi beralih warna jadi kekuningan serta kusam salah satunya :

Malas bersihkan gigi
Merokok
Kopi
Teh herbal
Alkohol
Permen

Genetik atau keturunan
Makanan manis
Obat-obatan
Penyakit

Tersebut disini langkah ampuh kembalikan warna cemerlang gigi Anda dengan beberapa bahan alami serta murah :

Sediakan 2 buah strobery, lantas lumatkan dalam mangkok kecil. Berikan 1/2 sendok teh soda kue, lantas campur sampai membuat pasta. Pakai kombinasi tadi sebagai pasta gigi dengan pertolongan sikat gigi seperti umum. Gosok gigi dengan lembut dengan gerakan memutar. Apabila telah, berkumur sampai bersih.

Pakai langkah tersebut sekian kali saja dalam satu minggu agar kandungan asam dari buah strobery tak mengakibatkan kerusakan gigi. Dianjurkan memakainya dengan cara berbarengan dengan pasta gigi yang memiliki kandungan flouride lantaran zat ini bisa mengikat asam sitrat serta asam silat dalam buah itu hingga tak menyebabkan enamel gigi terkikis.

Strobery memiliki kandungan malic acid yang bisa bermanfaat memutihkan gigi. Sedang baking soda menyingkirkan warna kecoklatan akibat kopi serta teh.



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top