Contact Us

Name

Email *

Message *

Mandiri Call, Layanan 24 Jam Perbankan Otomatis

Mandiri Call, Layanan 24 Jam Perbankan Otomatis

foto mandiri call




PT Bank Mandiri (Persero) sebagai Bank terbesar di Indonesia tentu memiliki fitur dan layanan terbaik untuk nasabahnya. Selain itu, hal tersebut juga dilakukan agar bisa memberikan kepuasan untuk setiap nasabahnya. Salah satu layanan yang bisa diakes 24 jam oleh nasabah Mandiri adalah Mandiri Call. Dengan begitu, Nasabah yang membutuhkan bantuan apapun bisa menghubungi kapanpun dan dimanapun. Selain itu, saat ada keluhan, anda bisa menghubungi call center mandiri call kapanpun, sebab layanan ini 24 jam.


Mandiri Call merupakan layanan otomatis 24 jam melalui telepon atau ponsel. Sehingga akan membuat nasabahnya semakin dekat dengan rekening dan bisa mengatur keuangan lebih mudah tanpa ada batasan waktu, karena layanan Mandiri Call hadir 24 jam. Layanan ini akan terhubung langsung dengan Customer Bank Mandiri.Dan melakukan transaksi pun bisa semakin mudah semudah anda menekan tombol ponsel.


Jika nasabah mengalami keluhan atau ingin menggunakan layanan ini, bisa menghubungi No Call Center Mandiri Call di nomor 14000 atau (021) 5299-7777. Dan anda akan terhubung dengan Call Center Bank Mandiri. Selain itu, jika anda ingin blokir ATM, bisa juga menyampaikan keluhan nya melalui Mandiri Call, maka keluahan anda akan di tangani dengan segera.



Baca Juga :  Transaksi Antarbank Pemerintah Akan Digratiskan


Fasilitas Mandiri Call


  • Transfer antar rekening Bank Mandiri

  • Pembayaran Tagihan yang meliputi :
    • Listrik (PLN)

    • PAM

    • Telepon/Handphone

    • Kartu Kredit

    • Tiket Pesawat/Kereta Api

    • Iklan

    • Internet

    • Televisi berlangganan

    • PBB

    • Pendidikan

    • Asuransi


  • Membeli pulsa dengan Mandiri Call

  • Membuka deposito

  • Cek saldo Rekening dan Cek 10 transaksi terakhir

  • Informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk

Fasilitas Tekan Cepat Dari Bank Mandiri


Bagi nasabah yang sudah terbiasa menggunakan Mandiri Call, bisa juga menggunakan fasilitas tekan cepat. Bagi anda yang ingin melakukan transaksi dengan cepat bisa langsung menekan angka dibawah ini pada saat mesin penjawab baru mengucapkan salam.




















TransaksiFasilitas Layanan Kilat IVR
Menghubungi staf Mandiri Call Perbankan14000 –> 1 –> 0 –> 1
Menghubungi staf Mandiri Kartu Kredit14000 –> 1 –> 0 –> 2
Info SaldoMasukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo
TransferMasukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 2 –> 1
Bayar PLNMasukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 3
Bayar TELKOM, HPMasukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 1 –> 2
Bayar Kartu KreditMasukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 2
Isi Ulang HPMasukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 2

Baca Juga :  OJK Fasilitasi BNI Kantor Cabang Berada di Melbourne


Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri


  • PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.

  • Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38

  • Jakarta 12190 Indonesia

  • Telp: 14000, +62-21-52997777

  • Fax: +62-21-52997735

  • SWIFT Code : BMRIIDJA




Sumber http://sekuritas.co.id/mandiri-call/  






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top