Contact Us

Name

Email *

Message *

Ibu Ini "Memegang dengan Emosi" Paket Kiriman Untuk Sang Anak "Sembarangan Beli Barang!" Tapi Waktu Kotaknya Dibuka…. Cinta Mati Sama Mama!!

Ibu Ini "Memegang dengan Emosi" Paket Kiriman Untuk Sang Anak "Sembarangan Beli Barang!" Tapi Waktu Kotaknya Dibuka…. Cinta Mati Sama Mama!!



Aku juga mau deh dimarahin dulu kalau begini.. hehehe..




Seorang ibu memegang sebuah paket kiriman yang diatasnya tertulis nama sang anak, kemudian dia langsung emosi dan marah besar sambil memarahi anaknya kalau dia diam-diam membeli barang lewat internet.







Anak yang baru berusia 8 tahun ini kaget dan merasa aneh, tapi dia melihat ibunya yang sudah begitu emosinya, dia juga jadi merasa bersalah dan cukup tegang. Akhirnya dia cuman perlahan mengambil paket itu dan membukanya sambil terus mendengar sang ibu mengomel.



Sampai waktu dia berhasil mengeluarkannya, sang anak membaca kertas yang tertulis di atas isi paket yang berisi, 「Selamat ulang tahun… Dari mama yang sayang kamu.」







Wahhh!! Sang anak langsung berubah mimik mukanya dan kemudian memeluk mamanya.



Tentunya kalau kamu jadi anak itu, kamu juga bisa merasa aneh, jelas-jelas gak salah apa-apa, tiba-tiba dimarahin yah! Hehehe.. Tapi mama satu ini lucu banget sih ngejailin anaknya sendiri..





sumber : youtube





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141208.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top