Contact Us

Name

Email *

Message *

Tak sadar, Sandiaga Uno Terjebak Pertanyaan Djarot Soal OKE OCE Mart, Ini Jebakannya ...

Tak sadar, Sandiaga Uno Terjebak Pertanyaan Djarot Soal OKE OCE Mart, Ini Jebakannya ...


Debat pilkada sesi membahas UMKM Cawagub Djarot Syaiful Hidayat mempertanyakan mengenai program OKE OCE MART yang mewajibkan modal 200 juta. Menurut Djarot itu sangat menyulitkan peserta UMKM. Djarot kemudian mencontohkan PKK Mart yang sudah berjalan di RPTRA dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga luar dengan pembagian keuntungan 20/80.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno menjelaskan OK-OCE Mart ini berbeda dengan minimarket pada umumnya.
Minimarket dibangun menggunakan kontainer yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Modifikasi itu meliputi pemasangan kaca dan pintu pada bagian depannya.

Sandiaga mengklaim OKE OCE MART ini sudah mencapai 12 ribu pesera per hari ini. Sandiaga Uno juga bercerita tentang Ibu Lilis penderita lupus yang datang kepadanya dan memiliki modal 200 juta untuk OKE OCE mart.

Sandiaga juga mengucapkan terima kasih atas provokasi Djarot yang menanyakan tentang OKE OCE Mart.

"Kalau 200 juta itu kita bisa bagi dari 200 aja itu cuma 1 juta pak. Alhamdulilah berkat pak Djarot memprovokasi kita, kita bisa berhasil menghadirkan solusi untuk UMKM terima kasih atas provokasi," tutuor Sandiaga Uno .

Jadi, modal 200 Juta Oke Mart itu dihimpun dari 200 orang. Lalu pembagian keuntungan untuk 200 orang tersebut bagaimana? Apakah kemudian tidak berbuntut masalah berhubung bisnis antar dua pelaku usaha saja biasanya ada ketidakcocokan apalagi 200 orang?? Bagaimana menurut anda?

Seperti dikutip dari laman, infoteratas.com



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top