Contact Us

Name

Email *

Message *

Merasa Anies-Sandi Sudah Menang, Lulung Tinggalkan Lokasi Debat

Merasa Anies-Sandi Sudah Menang, Lulung Tinggalkan Lokasi Debat


Mantan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggalkan lokasi debat kandidat Pilgub DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, sebelum debat berakhir.

Alasan Lulung meninggalkan area debat karena merasa yakin bahwa jagoannya, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah memenangkan debat malam ini. Kata dia, pemaparan Anies-Sandi terkait semua materi sangat lugas dan logis.

"Soal kesehatan, soal transprotasi, soal nasib nelayan, Anies-Sandi sudah pasti menang. Apalagi soal nelayan. Coba aja dengar penjelasannya, sangat berpihak pada nelayan," kata Lulung di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

Ia menambahkan, dengan penjelasan Anies dan Sandi terkait solusi untuk masalah di Jakarta, masyarakat Ibu kota akan semakin antusias untuk memilih pasangan nomor urut tiga.

"Di debat malam ini menang. Sudah jelas menang. Pada tanggal 19 April besok juga sudah pasti menang. Warga Jakarta ini sudah cerdas. Bisa menilai yang benar-benar peduli dengan mereka," kata Lulung. (Suara.com)


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top