Contact Us

Name

Email *

Message *

Djarot "Gregetan" Tanya Sandiaga Saat Bicara Soal Usaha

Djarot "Gregetan" Tanya Sandiaga Saat Bicara Soal Usaha



Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tampak tak puas dengan jawaban Sandiaga Uno saat ditanya tugas membantu gubernur menyusun Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS). Sandiaga dalam tanya jawab bicara soal pengalaman merintis usaha yang bisa jadi modal untuk penggodokan anggaran sebagai kepala daerah.

"Berbeda pengelolaan perusahaan dan anggaran, KUA PPAS diajukan ke dewan. Oleh sebab itu harus rapat sama SKPD. Bagaimana Pak Sandi bisa menajamkan, supaya bisa diwujudkan," kata Djarot dalam sesi tanya jawab cawagub dalam debat final bertemakan "Dari Masyarakat untuk Jakarta" di Hotel Bidakara Jl Jend Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Sandiaga mengakui pengelolaan usaha berbeda dengan penggodokan dokumen anggaran. Tapi Sandi tetap menekankan pengalamannya dapat membantu dirinya nanti bila terpilih menjadi wagub dengan pasangan Anies Baswedan.

"Bapak punya 30 lebih SKPD, saya punya 28 unit, memang beda tapi konsep people management. Saya memiliki konsep bahwa saya nggak pernah di kantor, saya ke kantor anak buah. Kalau mereka berprestasi kita apresiasi di depan publik, kalau mereka nyolong ketahuan kita amputasi," papar Sandiaga.

Tapi jawaban ini belum membuat Djarot puas. Djarot kembali bicara soal penyusunan KUA PPAS yang harus dibahas bersama.

"Jadi begini saya sampaikan berbeda karena dalam menyusun KUA PPAS harus merangkum pendapat musrenbang. Tidak bisa seenak sendiri, orientasi bukan profit tapi pelayanan baik. Oleh karena itu suapya anggaran dilaksanakn baik kita intensif mengikuti musrenbang...," kata Djarot yang tak menyelesaikan tanggapan karena waktu habis.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top